Jawabanmu

2014-04-02T07:18:35+07:00
Orang badui disebut juga orang kankes Orang badui tidak mengenal sekolah karena hal itu berlawanan dgn adat istiadat.Badui memiliki upacara adat yaitu seba yg diartikan mengunjungi atau kunjungan dan yg suku badui masih memiliki kearifan yaitu melarang warganya untuk berpoligami..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T07:26:56+07:00
Suku bduy mmpunyi upcra adt yaitu seba yg artiny mlrng wrgany utk brpoligmi jdikn jbn trbaik y
1 5 1