Norma yang memiliki sanksi yang paling tegas adalah...
a. norma agama
b. norma kesopanan
c. norma hukum
d. norma kesusilaan

2
norma agama
salah aku, kalau yang paling tegas itu norma hukum-,-
c. norma hukum
norma kesusilahan ini mengenai korupsi di negara kita biasanya sanksi nya adalah dipenjara seumur hidup kalo tidak hukuman mati.'smoga membantu.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T06:01:02+07:00
C. morma hukum jdikn jbn trbik ya pliss
1 5 1
2014-04-02T06:06:52+07:00
Menurut jawabannya norma hukum karena norma hukum memberi peraturan