Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:59:35+07:00
Berarti integral sin .
integral sin ⇒ - cos
kalo pemisalan itu biasanya kalo ada akar2 an , itu namanya integral parsial
berarti yang ini gak usah pake pemisalan yah??
gausah :)
okayy makasihh
oke sama sama, dicocokin bener ga ?
2014-04-01T23:05:50+07:00
Turunan sin ~ - cos
tapi turunan dari cos ~ sin
kalo turunan sin bukannya cos ya ?
kalo intergral nya sin baru - cos
haha.. masak to... kadang aku juga terbalik dengan itu :v
menurutku sih gitu :)