Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:52:00+07:00
Negatif + negatif = negatif -2 + (-2) = -2-2 = -4 positif + positif = positif 2 + 2 = 4 positif + negatif = trgantung lebih besar angka positif atau negatifnya. kalo lebih besar positif,hasilnya ya positif. kalo lebih besar negatif, hasilnya negatif
1 5 1
2014-04-01T23:36:45+07:00
-2 - (-2) = 0 karna negatif.a berdekatan jd tanda.a jd berubah positif -2 + 2= 0
-2 + (-2) = -4 karna negatif x positif = negatif   
1 2 1