Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:51:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penduduk MajaPahit memeluk agama hindu dan budha.
pemerintah membentuk dharmadhyaksa ring kasaiwan yang mengurus siwaisme dan dharmadhyaksa ring kasogatan untuk agama budha.
selain,itu raja hayam wuruk yang memeluk agama hindu tenyata dapat bekerja sama dengan gadjah mada yang beragama budha.perbedaan itu tidak menghalangi kerja sama diantara keduanya
41 4 41
jangan lupa tandai yg terbaik yang menuruk kamu jawabannya baik dan menarik :)
2014-04-01T22:56:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berkembangnya agama hindu dan budha yg sling menghormati ( toleransi ). penjabat tinggi yg mengurusi masalah agama disebut  Dharmadhyaksa. Ada dua dharmadhyaksa, yaitu dharmadhyaksa Ring Kasyaiwan ( mengurusi agama hindu ), dan dhramadhyaksa Ring Kasogatan ( menguasai agama budha).
8 3 8