Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:43:57+07:00
Pada tahun (1350-1389) Majapahit mencapai masa keemasannya dibawah pemerintahan Prabu Hayam Wuruk bergelar Rajasanegara didampingi oleh Mahapatih Gajah Mada, Adityawarman dan Mpu Nalasehingga pada masa tersebut Majapahit, karena daerah kekuasaannya hampir meliputi seluruh Nusantara. Majapahit berkembang sebagai kerajaan maritim sekaligus kerajaan agraris. 
2 5 2
2014-04-02T01:43:13+07:00
Puncak kjayaan majapahit adlh ketika d perintah oleh raja hayam wuruk pd peristiwa pemerintahan hayam wuruk terjadi peristiwa Bubat yaitu perang antara majapahit dgn pajajaran d lapangan Bubai. peristiwa bubai terjadi ketika  Sri baduga Maharaja mengantar Dyah pitaloka yg akan diperistri oleh Hayam Wuruk.