Sarkofagus dianggap sebagai benda yang memiliki kekjuatan magis. Anggapan ini berkaitan dengan fungsinya sebagai...
a. arca pemujaan yang dpat memberikan kekuatan magis
b. lambang yang dapat memberikan kerukunan agama
c. tugu peninggalan atas jasa para pemimpin desa
d. peti mayat untuk mengubur manusia

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:42:37+07:00
Jawabanya D...., karena sarkofagus adalah tempat untuk menyimpan jenazah...:)
1 5 1
2014-04-01T22:42:55+07:00
D.peti mayat untuk mengubur manusia