Jawabanmu

2014-04-01T22:31:32+07:00
Kerajaan sriwijaya menjalin hub baik dgn kerajaan2 di luar wil indonesia terutama dgn kerajaan2 di india seperti kerajaan pala atau nalanda di benggala
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T05:39:20+07:00
Sriwijaya menjadi gerbang jalur perdagangan nusantara
sriwijaya menjadi pusat pembelajaran dan penyebaran agama buddha
sriwijaya menjalin hubungan dengan kerajaan di nusantara dan lainnya seperti India, Thailand, dll
3 3 3