Tolong Jawab Semuanya ya
1. Jelaskan pengertian wawasan nusantara!
2. Jelaskan makna Bhineka Tunggal Ika!
3. Berilah 3 contoh perilaku yang dapat merusak kesatuan dan persatuan bangsa!
4. Sebutkan 3 contoh perilaku yang dapat memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa!
5. Mengapa semangat kesatuan dan persatuan sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional?

2

Jawabanmu

2014-04-01T22:17:00+07:00
3. korupsi, pemakaian narkoba, perkelahian, terorisme....
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:18:32+07:00
1. cara pandang dan sikap bangsa Indonesia mengenai diri dan bentuk geografinya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
2. Berbeda beda tetapi tetap satu.. yaitu walaupun berbeda beda budaya, suku dan bahasa tapi tetap satu (INDONESIA)
3. korupsi, kolusi, kkn


2 5 2