Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T20:29:27+07:00
1. memperkaya khasanah budaya bangsa
2. sebagai ciri khas tiap daerah

itu sih kalo menurutku :/
24 4 24
boleh nggak dijadiin jawaban terbaik? aku perlu XD hehee. tapi nggak maksa sih
sudah
terima kasih yaa :)
ok
kak..............beleh banyakin jawabannya ga ?????????
2014-01-16T20:29:36+07:00
Menurutku bisa lebih mengenal budaya angsa kita dengan menggunakan bahasa bermacam-macam
4 4 4