Mapel: Bimbingan Konseling
Tugas: buatlah 1 contoh permasalahan dan beberapa alternatif pemecahannya, makasih

2
permasalahan : nilai ulangan jelek || pemecahan : belajar lebih giat, mematikan hp saat belajar
permasalahannya:sering terlambat datang ke sekolah karna terlambat tidur.....alternatif pemecahannya:lebih cepat tidur,lebih sigap,dan lebih disiplin waktu...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:10:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Permasalahan : malas belajar,

pemecahan : belajar kelompok, buat jadwal belajar, ikut bimbingan belajar
1 5 1
2014-04-01T22:17:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Permasalahannya:sering terlambat datang ke sekolah karna terlambat bangun...alternatif
pemecahannya:lebih cepat bangun,sigap,dan disiplin...