Jawabanmu

2014-04-01T22:03:25+07:00
Dua akar real yang berbeda artinya D> 0

b²-4ac > 0
(-2t + 8)² - 4. 2. t > 0
4t² - 32t +64 - 8t > 0
4t² - 40t + 64 > 0 ( semua ruas dibagi 4)
t² - 10t + 16 > 0
(t -2)(t-8) > 0
t< 2 atau t >8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T22:24:32+07:00
D > 0
b²-4ac > 0
(-2t+8)²-4(2)(t) > 0
4t²-32t+64-8t > 0
4t²-40t+64 > 0 (dibagi 4)
t²-10t+16 > 0
(t-8) (t-2) = 0
t > 8 atau t < 2
1 5 1