Jawabanmu

2014-04-01T22:00:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T2=titik didh T1 =titik beku
titik beku Celcius = 0, didih = 100
titik beku X =50 didih = 200
T2-T1/x-T1=T2C-T1C/X-T1C
200-50/x-50=100-0/75-0
150/x-50=100/75
150*75=100x-5000
100x=11250+5000
x=16250/100=162.5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T01:59:10+07:00
ΔX : ΔC =200 : 100 = 2 : 1
untk ΔX = 75 - 50 = 25 dan ΔC = C - 0 =c Maka Δ X : ΔC = 25: C memberikan
  25 : C = 2:1 
        2 C = 25
            C = 12,5
1 5 1