Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T21:49:34+07:00
Mungkin " tidak sama dengan ".
kalau caranya merubah dari radian ke derajat?
radiannya itu dikalikan 180 derajat / Pi. misal besar sudut 3 pi / 4 = 3 pi / 4 dikalikan 180 derajat / pi = 135 derajat
terima kasih. alhamdulillah sudah faham.
2014-04-01T21:56:15+07:00
B/π X 180° dgn keterangan b adalah radiannya
≠ = tidak sama dengan

semoga membantu:)