Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T21:49:09+07:00
1. hidrolisis sebagian asam 2. hidrolisis sebagian basa 3. hidrolisis sempurna 4.hidrolisis sebagian basa
2014-04-01T21:53:10+07:00
Terhidrolisis sebagian dan bersifat basa apabila direaksikan dengan H OH akan menghasilkan asam lemah dan basa kuat
1. NH4Cl + H OH ----> NH4OH + HCl menghasilkan basa lemah dan asam kuat
2. CH3COONa + H OH ---> CH3COOH + NaOH menghasilkan asam lemah dan basa kuat
3. NH4CN + H OH ---> NH4OH + HCN menghasilkan basa lemah dan asam lemah
4. K2S + 2H OH ---> 2KOH + H2S menghasilkan basa kuat dan asam lemah
Jawabannya : 2 dan 4