Perhatikan pernyataan penerapan hukum hukum fluida di bawah ini
(1) Venturimeter
(2) Pompa hidrolik
(3) gaya angkat sayap pesawat
(4) balon udara dapat mengudara

Pernyataan di atas yang berkaitan dengan penerapan hukum bernoulli adalah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T20:30:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum bernoulli adalah hukukm yang berkaitan dengan pipa dimana kecepatan dan diameter pada kedua ujungnya bisa berbeda. Dari pernyataan diatas jawaban yang paling tepat adalah 1 dan 3 hal ini karena 
2. Pompa hidrolik bekerja dengan hukup pascal 
dan 4. Balon bejerja dengan prinsip archimedes 
3 5 3
2014-01-16T20:39:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 dan 3 yang hanya menggunakan hukum bernoulli