Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T21:41:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sediaan apus darah adalah suatu sarana yang digunakan untuk menilai berbagai unsure sel darah tepi, seperti eritrosit, leukosit, dan trombosit. Selain itu dapat pula digunakan untuk mengidentifikasi adanya parasit seperti malaria, mikrofilaria, dan lain-lain. Sediaan apus yang dibuat dan dipulas dengan baik merupakan syarat mutlak untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang terbaik merupaka syarat mutlak untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang baik.
ada yg tahu nggak?
apa perbedaan hasil pengamatan antara pemberian pulasan giemsa dengan pulasan wright
tq
na minta jawaban yang pulasan giemsa dengan pulasan wright
2014-04-01T21:41:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

  Apus Darah berarti mengapud suatu bahan diatas kaca objek.dalam pemeriksaan hematologi bahan yang diapuskan adalah darah atau sum-sum tulang. Pemeriksaan sediaan apus merupakan bagian yang penting dari rangkaian pemeriksaan hematologi oleh karena sejumlah informasi dapat diperoleh dari pengamatan sediaan ini,antara lain informasi mengenai morfologi dan distibusi eritrosit,leukosit dan trombosit.kadang-kadang,tanpadi  minta oleh dokter klinik,bisa idtemukan adanya parasit malaria.
ada yg tahu nggak?
apa perbedaan hasil pengamatan antara pemberian pulasan giemsa dengan pulasan wright