Dibawah ini pernyataan yang tepat adalah ...
a. teori ksatria tentang masuknya hindu ke indonesia dikemukakan oleh N.J. Krom
b. sebelum masuknya hindu di indonesia sudah dikenal huruf Pallawa
c. kepercayaan masyarakat indonesia sebelum masuknya hindu, lebih bersifat animisme dan dinamisme
d. candi borobudor merupakan wujud asli budaya india yang ada di indonesia
e. pada masa hindu seni patung indonesia mulai mengalami kemunduran

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T21:32:18+07:00
kalau menurut saya, jawabanya c.
1 5 1
2014-04-02T06:26:12+07:00
C. kprcyyan msyrkt sblum.msukny hindu yitu animisme dn dijmnmisme