Sumber hukum material bagi hukum internasional adalah prinsip - prinsip yang ...
a. menentukan isi ketentuan perjanjian internasional antardua Negara
b. menentukan adanya ketentuan hukum nasional
c. memastikan adanya kesepakatan perjanjian internasional yang berlaku
d. menentukan isi ketentuan hukum internasional yang berlaku
e. memastikan adanya ketentuan perjanjian internasional

2
c. memastikan adanya kesepakatan perjanjian internasional yang berlaku

Jawabanmu

2014-04-01T21:10:34+07:00
C. memastikan adanya kesepakatan perjanjian internasional yang berlaku
MUNGKIN??
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T21:13:57+07:00
Jawabanku : d.menentukan isi ketentuan hukum internasional yang berlaku. :D
kalau salah sorry ya..

1 5 1