Jawabanmu

2014-04-01T20:57:23+07:00
Bayangan terbentuk karena berkas cahaya mengenai suatu benda yang rata akan dipantulkan secara teratur. Bayangan yang terbentuk ada dua jenis, yaitu
 -          Bayangan nyata: bayangan yang dapat ditangkap oleh layar
 -          Bayangan maya: bayangan yang tidak dapat ditangkap oleh layar
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:57:56+07:00
1. adanya cahaya 2. adanya benda atau objek yang tetkena cahaya sehingga muncul bayangannya
1 5 1