Jawabanmu

2014-04-01T20:49:40+07:00
α = 0,000017
T1 = 28°c
panjang mula = 80m
T2 = 78°c
pertambahan panjang rumusnya= panjang mula x selisih suhu x α
                                              = 80 x 50 x 17.10⁻⁶
                                               = 4.10³ x 17.10⁻⁶=68.10⁻³ atau 0,068 m :)
jadiin yg terbaik ya :)

maksudnya panjang akhirnya
jadiin yg terbaik ya hehe :)
Lain kali kalo kak ty yang jelas ya mks?
@StarClasher : yg tanya Bong kak, bukan Ponco094 :)
Untuk semua temen aja kalo lain kali ada yang tanya kurang jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:53:11+07:00
=0,000017x80x(78-28)+80 =0,00136x50+80 =0,068+80 =80,068