Malaikat yang di imani ada 10 .
Nah jumlah malaikat itu ada berapa ???
Terima kasih .

2
Yang di Imani cuman ada 10, Tapi malaikat yang harus dijaga cuman ada 1, yaitu kamu
maksudnya ??
yg diimani itu ada 10, yaitu, malaikat jibril, mikail, israfil, izrail, munkar, nangkir, raqib, atib, malik, ridwan.
yg diimani 10,,dn jumlah malaikat ad beribu-ribu
jumlah malaikat sangat banyak bahkan hingga sampai jutaan tapi yang perlu kita imani hanya 10 malaikat

Jawabanmu

2014-04-01T20:45:19+07:00
Banyak, gak bisa disebutin scr terperinci
maksudnya nggak terhitung gitu ??
?_?
iyaa, katane bu guru sih gitu
Ooooo.............. gitu , makasih ya :) ;) :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:46:48+07:00
Jumlah malaikat ada beribu-ribu, bahkan lebih dari itu.
tapi, dalam Al-qur'an hanya disebutkan 10 nama malaikat saja, yaitu Jibril, Mika'il, israfil, izrail, munkar, nakir, raqib, atib, malik, dan ridwan.
Oleh karena itu, kita diwajibkan untuk men-imani 10 malaikat yang tertulis di alqur'an

menurut saya seperti itu
Oooooo........... gitu , makasih ya :) ;) :D
oke;)
sama-sama