1.banyaknya tenaga kerja yang memilih bekerja di luar negri karena..... a.meningkatkan devisa negara b.upah tenaga kerja di luar negeri lebih mahal c.banayaknya pelatihan tki d.kesehjateraan dan kesehatan ditanggung pemerintah luar negeri 2.jumlah pengangguran terus meningkat, hal ini disebabkan..... a.tenaga kerja malas bekerja b.pertumbuhan tenaga kerja yang tidak diimbangi perluasan lapangan kerja c.tenaga kerja indonesia tidak mau bekerja ke luar negeri d.adanya korupsi,kolusi,dan nepotisme dalam perekrutan tenaga kerja 3.apakah kaitan antara laju pertumbuhan penduduk dengan angkatan kerja??? 4.menurut kalian,bagaimanakah caranya mengendalikan jumlah angkatan kerja yang semakin banyak???

2

Jawabanmu

2014-04-01T20:36:13+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:37:52+07:00
1. b 2. a 3. jika antara laju pertumbuhan penduduk dg angkatan kerja tidak stabil, kemiskinan akan terjadi. 4. menambah lapangan perkerjaan.
7 4 7