Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:52:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pekerjaan

Mengapa begitu sulit untuk menggapaimu?
Mengapa banyak tantangan menerpa hanya untuk merebutmu?
Sebegitu sulitkah menemukanmu?
Sebegitu mahalkah dirimu?

Telah kucari hingga ke ujung dunia
Hanya karena dirimu
Yang begitu dihargai
Begitu banyak pengorbanan yang harus dilakukan
Demi dirimu

Bahkan untuk membuat sesuatu layaknya dirimu...
Perlu dana yang cukup
Perlu kekuatan
Perlu pengorbanan

Sudah banyak orang ingin melamarmu
Hingga bercucuran air keringat perjuangan
Hanya untukmu
Lapangan Pekerjaan...

Jadikan yang terbaik ya
2014-04-01T21:19:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                 pekerjaan

sebegitu susahnya engkau dicari
sebegitu sulitnya engkau kumiliki
di kota ini banyak yang mencarimu.
banyak yang datang menginginkan dirimu...

tak banyak orang yang bisa mendapatkanmu
hanya orang-orang tertentu yang bisa..
di negara kita saat ini
masih banyak yang belum memiliku

jika kelak dewasa nanti
akan ku dapatkan dirimu
demi masa depanku..


#smoga bermanfaat
2 4 2