Suhu adalah panas dinginnya suatu benda. Suhu biasa disebut temperatur.
Sedangkan kalor adalah energi panas yang dimiliki suatu benda. Kalor adalah energi yang satuannya joule atau kalori.
Suhu adalah panas dinginnya suatu
benda.
Sedangkan kalor adalah energi panas
yang dimiliki suatu benda.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:33:09+07:00
Perbedaanya secara umum :
Suhu adalah panas dinginnya suatu benda. Suhu biasa disebut temperatur.
Sedangkan kalor adalah energi panas yang dimiliki suatu benda. Kalor adalah energi yang satuannya joule atau kalori.

secara lebih spesifik :
Suhu adalah derajat panas atau dingin suatu zat.
Sifat Termometrik adalah sebagi dasar pengukur suhu suatu zat, yaitu kepekaan suatu zat terhedap perubahan suhu. Misalnya, volume benda bertambah jika suhunya naik, warna benda berubah jika suhunya berubah jika suhunya berubah, hambatan jenis berubah jika suhunya berubah, dan lain-lain.

1 5 1
2014-04-01T21:56:42+07:00
Kalor = energi panas yang timbul dari suatu benda

suhu= penunjuk ukuran derajat panas benda
1 3 1