Jawabanmu

2014-04-01T20:37:34+07:00
Maksunya pertanyaan gimana?
kan ada jenis data semacam data terestrial dsb, itu tolong jelasin belum ngerti..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T23:30:25+07:00
Mungkin yg km maksud adalah data SIG bukan penginderaan jauh, sedangkan penginderaan jauh adalah ilmu arau seni untuk mendapatkan gambaran tentang suatu objek dengan jalan menganalisis data yg diperoleh dengan menggunakan alat tanpa kontak langsung dengan objek tersebut. klo data penginderaan jauh adalah citra.
ah iya sepertinya gitu._. kalau data sig tuh apa aja ya kak?
data dasar SIG ada 3 setahu kakak, yaitu data lapangan / data teristis : data yang diperoleh langsung dari pengamatan langsung dilapangan. Data peta , data penginderaan jauh dalam bentuk citra
makasih banyak kak :)