Luas Permukaan Prisma = (2 x luas alas) + ( keliling alas x tinggi )

Luas Permukaan Limas = luas alas + jumlah luas seluruh sisi tegak
Luas Permukaan Prisma = (2 x luas alas) + ( keliling alas x tinggi )

Luas Permukaan Limas = luas alas + jumlah luas seluruh sisi tegak

Jawabanmu

2014-04-01T20:25:21+07:00
Permukaan Prisma = (2 x luas alas) + ( keliling alas x tinggi )

Luas Permukaan Limas = luas alas + jumlah luas seluruh sisi tegak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:26:47+07:00
Prisma :
(2 x luas alas) + ( keliling alas x tinggi )

limas :
luas alas + jumlah luas seluruh sisi tegak
1 5 1