Jawabanmu

2014-04-01T20:13:53+07:00
Itu hanya mitos:) jadi bukan kejadian beneran
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:14:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya perbedaan sifat
dan adanya sifat serakah utk menguasai harta bawang putih
dan karena kesombongan

semoga membantu :)
makasih yaa :D semoga betul jawaban nya
ya,sama-sama :)