Jawabanmu

2014-04-01T20:13:21+07:00
Jawabannya 250 mol

maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:21:19+07:00
M = gram/Mr x 1000/mL
0,2 = gram/62,5 x 1000/50
0,2 = 20 gram/62,5
12,5 = 20 gram
gram = 125 x 10 pangkat -1/2 x 10 pangkat 1
        = 62,5 x 10 pangkat -2
        = 625 x 10 pangkat -3 gr
mol = gram/Mr
      = 625 x 10 pangkat -3/ 625 x 10 pangkat -1
      = 10 pangkat -2
      = 0,01 mol
1 5 1