Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:11:14+07:00
Tombolo dan spit merupakan kenampakan alam hasil proses sedimentasi di pantai. Tombolo adalah endapan material sedimen yang menghubungkan daratan dengan pulau kecil, sedangkan spit merupakan endapan material sedimen laut di bagian ujung tanjung.
11 3 11
2014-04-01T20:15:04+07:00
Tombolo:adalah endapan pasir di pantai yang menghubungkan pulau karang dengan pulau utama.tombolo ini seringkali dijadikan sarana perhubungan darat bagi wisatawan untuk mengunjungi pulau karang di laut.
spit:yaitu pantai yang salah satu ujungnya bersambung dengan daratan.
2 4 2