Jawabanmu

2014-04-01T20:08:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cthnya antara lain:

1.mengusir orang dari rumahnya karena tidak membayar utang
2.anak-anak jalanan tidak sekolah
3.penduduk miskin diasingkan
4.anak pedalaman tidak di biarkan kena globalisasi ,tapi itu tetap haknya
5.menjajah negara lain yang memiliki hak utk merdeka

semoga membantu :D
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:09:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Korupsi
2. Penculikan anak
3. Berkhianat
4. Berbuat jahat
5. Menghina orang lain

tolong jadikan yang terbaik ya
2 5 2