Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:16:16+07:00
A= 2 dm² = 2 x 10⁻² m²
v (kecepatan)= 2 m/s
t = 2 menit = 120 second
massa jenis 1 gr/ cm³ = 1000 kg / m³

 D1= D2
A v = V/t
2 x 10⁻² x 2 = V/120
                V= 480 x 10⁻² m²
massa = massa jenis x Volume
           = 1000 x 480 x 10⁻²
          = 4800 kg
2014-04-01T20:28:39+07:00
Dik: A=2 dm²= 0,02 m²
       v=2 m/s
       t=2 menit=2x60=120 sekon
       P=1g/cm³=1000kg/m³
fit: m
jawab:
A=πr²
0,02=22/7r²
r²=0,02/22/7
r²=0,02x7/22
r²=0,0064
r=√0,0064
r=0,08m

v=r³
v=0,08³
v=0,000000512m³

P=m/v
m=Pv
m=1000x0,000000512
m=0,000512 kg= 0,512 g
1 4 1