Bila kalor lebur es 80 kal/g, untuk meleburkan 100 gr es yang sudah mencapai titik lebur yang diperlukan kalo sebesar?.......kalori.......kkal
Jangan lupa caranya yng lengkap dan benar, nanti aku jadiin yang terbaik

2

Jawabanmu

2014-04-01T20:03:28+07:00
Q = m x Llebur
    = 100 x 80
    = 8000 kal atau 8 kkal


Semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:32:59+07:00
Diket : m = 100 gr
          L = 80 kal/gr
tanya : jumlah kalor (Q)
jawab : Q= m.L
             = 100.80
             = 8000 kal
1 5 1