Jawabanmu

2014-04-01T19:58:19+07:00
Segitiga tumpul.. karena salah 1 sudutnya 100 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:00:14+07:00
Segitiga sembarang karena semua sudut tidak sama atau bisa aja sudutnya sudut lancip karena kurang dari 90derajat tapi ini sudut kalo segitiga sama dengan segitiga sembarang. alasanya kalo segitiga sama sisi kan semua sudut harus sama, kalo segitiga sama kaki kedua sudut harus sama .
makasih telah menjadikan jawaban saya sebagai yang terbaik