Nilai koefisien muai luas suatu logam 3,6x 10 pangkat -5/derajat C.Tentukan koefisien muai volume dan koefisien muai panjang

2
alfa k volum = 7,2 x 10 pangkat -5 /C sdngkan alfa k panjang = 1,8 x pangkat -5 /C
maaf kak itu yang k vol aku belum bagi caranya 3/2 x 3,6 = 5,4 jadi 5,4 x 10 pangkat -5 /C

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:56:09+07:00
Β = 3,6 x 10 pangkat -5 / derajat C

α = 1/2β
   = 1,8 x 10 pangkat -5 / derajat C
gamma = 3α
            = 3 . 1,8 x 10 pangkat -5 / derajat C
            = 5,4 x 10 pangkat -5 / derajat C
2 5 2
2014-04-01T20:00:24+07:00
Muai Luas/β nya kan 3,6×10 pangkat -5/derajatC
muai panjangnya tinggal dibagi 2 ( buat cr α)
muai volumenya α dikali 3 jadi gamma

intinya β tuh 2 kalinya alpha(α)
gamma 3 kalinya alpha (α)
jadi alphanya 1,8 x 10 pangkat -5/derajat C
gammanya 1,8 x 10 pangkat -5 derajat C dikali 3 jd 5,4 x 10 pangkat -5