Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:49:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2. ayah dan ibu pergi ke kampung sehingga aku dan adik dititipkan di rumah nenek 3. Rina adalah anak yang pintar dia sangat rajin belajr, tetapi bapaknya tdk dpt melanjutkan sekolah Rina, seandainya Rina bsa melanjutkn skolh mungkin cita2 Rina dpt tercapai 4. Adik bingung ingin makan soto ayam atau sate ayam , tetapi dia hanya punya uang 10 rb untuk membeli slh stunya 5. aku suka menyanyi dan adikku suka main gitar, sehingga kami sepakat untuk berlatih bersma
6 4 6
2014-04-01T19:50:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2. saya bingung ingin memilih sma atau smu 3. anak itu pintar tetapi ia sombong 4. harry semalam belajar sehingga ia dapat dengan mudah mengerjakan ulangan
2 5 2