tapi kan tadi aku tanya kok katanya mengandung umpatan??
memang kamu tanya seperti apa?
umpatan adalah hinaan atau perkataan kasar seseorang ketika kesal terhadap orang lain.
memburuk-burukkan orang; mengeluarkan kata-kata keji (kotor) krn marah (jengkel, kecewa)
umpatan adalahmemburuk-burukkan orang; mengeluarkan kata-kata keji (kotor) krn marah (jengkel, kecewa)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:45:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umpatan merupakan ungkapan seseorang karena emosi atau kesal dengan orang lain atas perilaku orang lain tersebut biasanya dengan suatu tindakan misalnya hinaan atau cemohan.
3 4 3
2014-04-01T20:17:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umpatan adalah kata kata yang sedikit menyinggung hati yang diucapkan saat merasa kesal, marah, dan lainnya
1 4 1