Jawabanmu

2014-04-01T19:40:37+07:00
Persamaannya harus banyak. karena semakin banyak kalor yang diberikan maka suhu benda akan naik..dan semakin panas suhu benda, wujud benda akan berubah. (padat ke cair contohnya)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:41:40+07:00
Menaikan Suhu > Q = m c Δt
ket: Q = Jumlah kalor (Joule)
       m = massa zat (Kg)
        c = Kalor jenis (J/Kg)
       Δt = Selisih Suhu awal dan akhir

Mengubah Wujud > Q = m L
ket : Q = Jumlah kalor
       m = Massa zat
       L : Kalor laten
1 5 1