Pemborong bangunan dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dalam waktu 96 hari dengan 42 orang tenaga kerja, sesudah 32 hari dikerjakan, pekerjaan itu terhenti selama 8 hari karena sesuatu hal. banyak tambahan tenaga kerja yang di perlukan agar pekerjaannya itu selesai tepat pada waktunya

2

Jawabanmu

2014-04-01T20:04:12+07:00
Semoga jawabannya benar, maaf kalau salah

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T20:24:43+07:00
Kalay gak salah tambahan pekerjanya yaitu 48 - 42 = 6