Jawabanmu

2014-04-01T19:27:22+07:00
Asam lemah : asam asetat
Asam kuat : asam klorida,asam sulfat(air aki),asam karbonat
Basa lemah : amonium hidroksida,amoniak
Bsa kuat : kalium hidroksida,natrium hidroksida,magnesium hidroksida
Garam : garam
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:50:24+07:00
Asam lemah :
1. CH3COOH
2. H2S
3. H2CO3
4. HCN
5. H3PO4
6. HF
selain asam di atas termasuk asam kuat, dari golongan VIII A semua kuat kecuali HF
basa lemah :
NH4OH
basa kuat : sebagian besar berasal dari golonga I A dan II A
contoh garam :
1. CH3COOK
2. CH3COONa
3. NH4Cl
4. NaCl
5. KCl
6. KCN
garam dengan anionnya bukan H+ dan kationnya bukan OH-
2 5 2