Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:20:28+07:00
               KEBIASAAN MEMBUANG SAMPAH DI SUNGAI

     Kebiasaan membuang sampah di sungai yang akhir-akhir ini banyak dilakukan penduduk terutama penduduk yang jarak rumahnya dekat dengan sungai merupakan kebiasaan buruk dan sangat sulit dihilangkan. Upaya-upaya yang dilakukan pemerintah sebenarnya sudah cukup maksimal, tetapi masih ada yang kurang dibeberapa titik tempat.Kerugian yang ditumbulkan sangatlah besar seperti banjir, pencemaran air, dll.
1 5 1
2014-04-01T21:33:30+07:00
KEBIASAAN MEMBUANG SAMPAH DI SUNGAI penduduk akhir akhir ini sering membuang sampah di suangai..terutama penduduk yg tinggal di dekat sungai..kebiasaan ini sulit dihilangkan..dan dapat menyebabkan banjir,pencemaran air..dll maaf cuma segitu doang ^.^