1. Mengapa setiap pulau memiliki perbedaan ?
2. Mengapa setiap daerah mempunyai kebudayaan dan ciri khas yang berbeda ?

2
karena setiap daerah masyarakat memiliki ciri khas yang menurut daerah setempat itu kebudayaan yang baik untuk daerah setempat dan juga karena adanya mitos-mitos nenek moyang pada zaman dahulu kala. menurut saya sih itu. kalau salah maaf !

Jawabanmu

2014-04-01T19:08:19+07:00
Agar setiap orang atau penduduk yang mendiami tempat tersebut bisa dan taat ,dan juga bisa mengahragai dan menghormati apa arti dari setiap perbedaan :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:09:52+07:00
1.karena memiliki SDA yang berbeda beda
2.karena sesuai denagn tempat tinggal nya dan sistem kepercayaan yangberbeda beda
1 5 1