Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:02:45+07:00
nada ke 5 dari tangga nada lama mjd nada dasar tangga nada baru.. lalu nada ke 7 dari tangga nada lama di beri tanda kres pada tangga nada baru nya..
jadikan yang terbaik yaaa
punya contohnya ? aku masih bingung -__-
maaf, nggak ada. jangan lupa jadikan yang terbaik jawaban aku yaa
ok. makasih ya :)
2014-04-01T19:04:45+07:00
Dimulai dengan kers 1 dengan menaikan nada ke 3
1 2 1