Jawabanmu

2014-04-01T18:55:04+07:00
Pasal 1 ayat 2 . soalnya kalo pasal 1 ayat 1 tentang negara imdonesia adalah negara yang berbentuk repbublik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:00:39+07:00
- Pembukaan UUD 1945
- Sila ke-4 pancasila
"kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan"
- Pasal 1 Ayat (1)
"Negara Indonesia adalah Negara Kesatuan, yang berbentuk Republik"
- Pasal 1 Ayat (2)
"kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar"