Jawabanmu

2014-04-01T19:04:50+07:00
Sikap sling dendam dan perselisihan
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:14:50+07:00
Karena pada saat ini, bangsa Indonesia sudah mulai terpengaruh globalisasi salah satunya, memiliki sifat individualisme/ mengutamakan kepentingan pribadi diatas kepentingan umum, sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang tak peduli dengan sesamanya, dan hanya memikirkan diri sendiri yang mengakibatkan persatuan dan kesatuan semakin berkurang.
maaf kalo kurang tepat :) tolong jadikan yang terbaik yaa :)
3 4 3