1)apa yang dimaksud dengan tangga nada diatonis
2)lagu dibawah ini lagu yang bernada pelog,kecuali
a.karatagan pahlawan
b.tanduk majeng
c.tari bali
d.gambang suling
3)lagu manakah yang termasuk lagu salendro
a.lir-ilir
b.karatagan pahlawan
c.tari bali
d.jamuran
4)exemble dibagi menjadi dua,yqitu..
a.diatonis
b.pentatonis
c.pelog
d.sejenis dan campuran

2
trimaksh
samasama
Tangga nada diatonis merupakan tangga nada bernada

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:01:15+07:00
1. tangga nada diatonis adalah rangkaian 7 buah nada dalam satu oktaf yg mempunyai susunan tinggi nada  yg teratur.
2.d. gambang suling
3.a. lir-lir
4.d. sejenis dan campuran

semoga membantu ya? dan tolong jd kan jwban yg terbaik. trimaksh!!
1 5 1
2014-04-01T19:46:29+07:00
1.tangga nada diatonis adalah tangga nada yang mempunyai pola jarak 1 dan 1/2.
2.gambang suling
3 maaf gk tau
4.juga gk tau