Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:51:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu dapat terjadi pemusatan penduduk karena dengan adanya pertambangan tentu akan diperlukan tenaga kerja untuk menambang.Hal inilah yang menarik perhatian penduduk untuk tinggal disekitar daerah pertambangan.Berikut yang mebuat penduduk tertarik tinggal disekitar pertambangan
1.Sebagai lahan pendapatan baru bagi masyarakat seperti menjadi kuli atau buruh
2.Sebagai lahan ekonomi untuk berdagang seperti pedang asongan,rumah makan 


1 5 1
2014-04-01T18:58:24+07:00
Ya kan orang jadi lebih seneng tinggal di deket tambang, jadi penduduknya terpusat di daerah sekitar tambang. Jualan juga bisa lebih mudah karena banyak penambang