Jawabanmu

2014-04-01T18:39:17+07:00
Klau berpakaian= gunakanlah pakaian yg simple tapi cute dan unik
klau berhias= jangan terlalu banyak memakai bedak,eye liner dan sebagainya gunakanlah secukupnya Dan supaya bisa tampil cantik pakailah yang simple2 aja
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:40:27+07:00
Islam tidak memberi batasan, karena hal ini berkaitan dengan budaya setempat. Oleh karena itu, kita diperkenankan memakai pakaian dengan model apapun, selama pakaian tersebut memenuhi persyaratan sebagai penutup aurat.


1 5 1