manfaat kegiatan expor
*Memperluas pasar bagi produk indonesia
*Menambah devisa negara
*Memperluas lapang kerja
manfaat kegiatan impor
*Memperoleh barang dan jsa yg tdk bisa dihasilkan
*Memperoleh tegnologi modern
*Memperoleh bahan baku

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:27:31+07:00
Manfaat Kegiatan Ekspor :
a. Memperluas Pasar bagi Produk Indonesia
b. Menambah Devisa Negara
c. Memperluas Lapangan Kerja
Manfaat Kegiatan Impor :
a. Memperoleh Barang dan Jasa yang Tidak Bisa Dihasilkan
b. Memperoleh Teknologi Modern
c. Memperoleh Bahan Baku


1 5 1
2014-04-01T18:29:50+07:00
Manfaat kegiatan ekspor :
1.memperluas pasar bagi produk indonesia
2.menambah devisa negara
3.memperluas lapangan kerja

manfaat kegiatan impor:
1.memperoleh barang dan jasa yang tidak bisa di hasilkan
2.memperoleh teknologi modern
3.memperoleh bahan baku


1 5 1