Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:25:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 lusin = 12 jadi 96.000/(per) 12
a.hrga sebuah topi=8.000
b. 1kodi (20buah)=8.000 x 20 = 160.000
c. 1/4gros(144buah) = 1/4 x 144 x 8.000 = 36 x 8.000 = 288.000
iya, sudah diedit
penilaian nya dong :D
Terima kasih... bagaimana yg c.
1 lusin = 12
96.000/(per) 12
a.hrga sebuah topi=8.000
b. 1kodi (20buah)=8.000 x 20 = 160.000
c. 1/4gros(144buah) = 1/4 x 144 x 8.000 = 36 x 8.000 = 288.000
100
2014-04-01T18:37:09+07:00
1 lusin = 12 buah
A. harga 1 lusin : jumlah buah yg ditanyakan = 96.000 : 12 = 8000,00 / topi.

1 kodi = 20 buah
B. harga per topi x jumlah buah yg ditanyakan= 8.000 x 20 = 160.000,00 /kodi

1/4 gros = 1/4 x 144 = 36 buah
C. harga per topi x jumlah buah yg ditanyakan = 8.000 x 36 = 288.000